Rabu, 05 Juni 2013

"Laga Mayweather vs Canelo Bisa Membosankan"

MANILA – Floyd Mayweather Jr. akan menghadapi petinju muda Saul "Canelo" Alvarez. Erik "El Terrible" Morales memperingkatkan kepada para pecinta tinju dunia pertarungan itu akan terasa sangat bosan.
 
Dalam sebuah laporan kepada Boxing Scene, Rabu (5/6/2013), Morales mengekspresikan kekhawatirannya terhadap pertarungan antara Mayweather dengan Canelo, yang akan berlangsung di Las Vegas, 14 September mendatang.
 
Morales menilai pertarungan itu akan berakhir dengan kekecewaan. Legenda tinju Meksiko itu bukan asal bicara. Morales mengumpamakan laga ini dengan pertarungan antara Oscar De La Hoya and Felix Trinidad di musim 1999.
 
Saat itu, Trinidad hanya mampu meraih kemenangan angka. "Hati-hati, pertarungan terbesar dan paling ditunggu, paling disebutkan dan paling dipublikasikan, biasa berakhir dengan kegagalan," ujar Morales.
 
"Apa yang kami lihat di atas kertas adalah suatu hal dan apa yang terjadi ketika (pertarungan terjadi) itu cerita lain," sambung petinju yang disapa El Terrible, menanggapi pertarungan Mayweather vs Canelo ini.
 
Morales melanjutkan, "Saya melihat pertarungan sebagai kemungkinan 50-50 untuk masing-masing petinju. Bagi saya, apa yang membuat pertarungan lebih pada tingkat yang lebih adalah semua faktor seperti usia muda, pengalaman, dan keinginan."
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/06/05/41/817999/laga-mayweather-vs-canelo-bisa-membosankan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Go Buku Powered by Blogger