Rabu, 29 Mei 2013

Pacquiao vs Mayweather Tinggal Wacana?

MANILA – Harapan segenap pecinta tinju dunia untuk menjadi saksi perhelatan tarung akbar Manny Pacquiao kontra Floyd Mayweather Jr., kian menipis dan nyaris mustahil. Pasalnya wacana pertarungan keduanya nampaknya hanya akan tinggal wacana belaka.
 
Pernyataan pesimisme itu keluar dari kubu Pacquiao seperti yang disuarakan Michael Koncz – penasehat Pacquiao. Koncz tak melihat ada kemungkinan lagi Pacquiao bakal naik ring melawan Mayweather dalam waktu dekat ini atau tahun-tahun ke depan.
 
Pacquiao yang akhir tahun lalu dikanvaskan Juan Manuel Márquez, baru akan kembali bertarung 24 November mendatang di Makau dan lawan yang dipilihnya adalah Brandon Rios. Fokus Pacman sendiri tetap pada Rios dan tak ada kesempatan untuk sedikitpun membicarakan Mayweather untuk sementara ini.
 
"Saya pribadi tak melihat pertarungan antara Manny dan Floyd akan terjadi. Kami fokus terhadap laga pada 24 November melawan Rios, tak ada perhatian lain," tegas Koncz, sebagaimana disadur Examiner, Rabu (29/5/2013).
 
"Kami mengerti arti penting pertarungan ini. Rios petinju muda yang masih bergairah dan gayanya yang frontal, akan memberi hiburan yang bagus untuk fans," sambungnya.
 
Melihat situasi terkini, terutama usia Pacquiao yang sudah bertambah, Koncz sendiri masih segan memberi optimisme 100 persen Pacquiao bakal menang. Seandainya Pacquiao kalah, yang jelas manajemen akan duduk bersama mempertimbangkan penutupan karier petinju yang juga anggota parlemen Filipina itu.
 
"Jika kami tak sanggup memenangkan pertarungan melawan Rios dengan impresif, mungkin sudah waktunya kami duduk bersama dengan Manny, untuk membicarakan kemungkinan dirinya gantung sarung tinju," tukas Koncz.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/05/29/41/814676/pacquiao-vs-mayweather-tinggal-wacana
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Go Buku Powered by Blogger