Jumat, 21 September 2007

Pulau-pulau Pribadi Milik Selebritis Dunia

Rata-rata para selebritis top dunia memiliki pulau. Sebab bagi mereka memiliki pulau bukan hanya untuk menjaga privasi tapi juga lambang status atau symbol status. Pulau merupakan 'kerajaan' mereka, di mana bebas berbuat apa saja tanpa ada yg melarang. Berikut ini adalah para public figure yang memiliki pulau tempat mereka 'bersembunyi' dari sorotan mata dunia. Memang tidak semua dipublikasi di sini karena keterbatasan tempat, tapi pastinya, ini semua adalah yang terbaik.



Berbicara pulau pribadi, tidak ada ragu-ragu bahwa Richard Branson adalah rajanya. Pengusaha kaya raya dan paling flamboyant di Inggris ini adalah 'raja' Necker dan Moskito yang berada di Laut Caribbean. Pulau itu telah disulapnya menjadi tempat peristirahatan mewah dan sangat memanjakan pemilik juga para tamu yang datang.

Necker Island adalah firdaus pribadi seluas 74 hektar dikeliling laut biru dengan deretan batu karang dan pantai putih bersih. Pulau ini sering juga disewakan. Pulau lainnya milik Richard adalah Moskito seluas 120 hektar juga di Caribbean. Pulau ini belum lama dibelinya dengan harga 10 juta dolar AS atau sekitar Rp 100 miliar. Tak hanya dua pulau itu, Richard kemudian kembali belanja pulau kali ini Makepeace Island, Noosa River dan Island of England, Dubai.



Pengusaha ini memang luar biasa. Dia bukan sekadar berfoya foya dalam membeli pulau, tapi pulau pulau itu pun dikomersilkannya untuk mendatangkan pundi-pundi. Tentunya setelah pulau itu dipoles dengan segala fasilitas canggih dan nyaman.

Gwyneth Paltrow kadang menghabiskan tiga hari dari waktunya untuk bersembunyi di pulaunya, salah satu yang terdapat di kepulauan Caribbean.. Di sana dia merasa bebas dan sangat menikmati kebebasannya. Di sana ia baru percaya kenapa orang yang merasakan 'surga' Caribbean tidak ingin kembali.

Johnny Depp – Little Halls Pond Cay, Bahamas


Mel Gibson – Mago Island, Fiji


David Copperfield – Musha Cay, Bahamas


Shakira – Bonds Cay, Bahamas


Eddie Murphy – Rooster Cay, Bahamas


sumber

jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Go Buku Powered by Blogger